Skip to main content

Inilah Template PPDB Untuk Platform Blogger Gratis dan Premium

www.azid45.web.id - Template PPDB Untuk Platform Blogger Gratis dan Premium. Assalamualaikum.Wr.Wb, Sudah lama saya tidak ngeblog efek banyak tugas kuliah dan lagi malas ngblog. Tapi, diselang itu semua alhamdulillah saya bisa membuat template blog lagi setelah template responsive fast loading, template yang kedua ini saya beri nama template PPDB. Mengapa hal demikian? tidak lain karena template ini memang saya khususkan untuk pendaftaran PPDB untuk sekolah-sekolah.

Inilah Template PPDB Untuk Platform Blogger Gratis dan Premium

Meskipun banyak sekolah yang sudah mempunyai web hosting pribadi dengan platform wordpress sehingga bisa membuat subdomain dan template PPDB yang lebih baik dan terdapat pendaftaran onlinenya, tetapi tidak dapat dipungkiri ada beberapa sekolah juga yang tidak sempat membuat hosting sendiri dan pada akhirnya membuat website mereka dengan platform blogger. Hal inilah kemudian membuat saya untuk berfikir bagaimana membuat template yang dikhususkan untuk PPDB (penerimaan peserta didik baru) bagi sekolah yang masih menggunakan platform blogger pada websitenya.

Diantara keunggulan template ini

Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense and Hight CTR True
Valid Schema.org True
Fast Loading True Cek
Personal Blog True
1 Column True
Popular Post with Thumbnail True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Footer Link True
Whatsapp On Chat True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Sticky Navigation True
Comment Disqus false
Menu More Articel True
Information Box in Homepage True
Recent Post with Thumbnail False
Custom Contact Form  True
Support Text Arabic  True
Responsive Sitemap Widget (by Kompi Ajaib ) True

Untuk demonya bisa lihat disini, untuk halaman artikel bisa lihat disini, dan untuk mendownloadnya bisa menghubungi saya pada menu contact, atau juga bisa chat saya 085733513782 (WA Azid Zainuri) atau comment dibawah sini.
Keterangan: Template ini ada versi gratis dan premium dengan harga Rp. 50.000. Untuk premium full update dan siap membantu melayout blog anda.

UPDATE: Template ini sudah saya update lebih elegan, dengan menggunakan collapse, dan slide sehingga lebih fleksible. Untuk kecepatan blog ini, memang terlalu lambat dari template sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan terdapat script eksternal youtube, map google dan javascript dan css eksternal. Untuk lihat demonya bisa lihat disini

Sekian, deskripsi template PPDB, semoga bermanfaat.
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus