Skip to main content

Jasa Pembuatan Blog/Website Murah Daerah Tuban Jawa Timur Fathnan.id

Jasa Pembuatan Blog/Website Murah Daerah Tuban Jawa Timur Fathnan.id
www.azid45.web.id - dunia internet semakin lama kian berkembang bersama seiringnya perkembangan teknologi. Dengan internet kita mampu mendapatkan berbagai informasi yang kita inginkan. Disamping  itu kita juga mampu menyebarkan informasi yang kita inginkan.

Salah satunya adalah dengan membuat blog, baik itu platform blogger maupun wordpress. Dimana kedua platform tersebut sudah terkenal dari penjuru dunia. Dengan membuat blog kita dapat memposting atau membuat artikel yang kita kehendaki yang tentunya juga akan bermanfaat bagi pembaca baik dimasa kini maupun masa depan nanti.

Baca juga: panduan membuat blog personal di blogger.com

Bagaimana jika ingin berbagai artikel kepada orang lain namun belum bisa membuat blog?.Hal tersebut memang banyak terjadi, salah satunya adalah murid saya sendiri.  Terus terang dia memiliki banyak koleski tulisan seperti cerpen, artikel, dan cerita pribadinya akan tetapi dia tidak bisa menyalurkan ceritanya secara online. Kemudian dia berkeinginan membuat blog namun tidak bisa membuatnya. Dengan salah satu kisah ini, tentunya perlu sebuah solusi untuk mewujudkannya baik itu murid saya sendiri atau anda yang sedang membaca postingan ini.

Untuk mewujudkan cita-cita tersebut ada sebuah jasa pembuatan blog murah dan teerpercaya salah satunya adalah Fathnan.id. Khususnya anda yang berada di daerah Tuban atau Provinsi Jawa Timur. Dengan menggunakan layanan pembuatan blog baru dari Fathnan.id dijamin anda tidak akan menyesal karena beliau sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun menjadi seorang blogger baik itu platform blogger maupun wordpress.

Seputar Layanan Jasa Blog/Website Fathnan.id


Fathnan.id merupakan salah satu teman saya didunia blogging yang pernah bertemu secara langsung dibulan Agustus kemaren untuk saling bertukar pengalaman. Beliau merupakan blogger profesional dari Tuban dan sudah lama bergelut di dunia blogging selama 9 tahun (2010 - sekarang).

Dari pengalaman tersebut tentunya tidak diragukan lagi kemampuannya. Jadi bagi anda yang berkeinginan membuat blog atau website bisa langsung order ke beliau.

Apa Saja Layanan Yang Disajikan di Fathnan.id


Dari berbagai layanan jasa pembuat blog, jasa blog/website ini memiliki keunggulan diantaranya adalah memiliki garansi. Selain itu ada dua pilihan dalam pembuatan blog/ Website yang ingin anda buat yaitu Platform blogger dan Platform Wordpress Self Hosting. Akan tetapi beliau menyarankan untuk menggunakan platform wordpress self hosting terutama jika anda sedang membangun bisnis anda.

CMS Wordpress merupakan platform yang bisa dibilang paling populer saat ini terutama di era milenial dan revolusi industri 4.0. Dengan CMS tersebut tentunya akan menjadi lebih mudah untuk dikelola secara online. Selain itu dengan menggunakan Wordpress maka anda akan memperoleh kelebihan berupa fleksibilatas dalam membuat blog engine dengan fitur berbgai macam hanya dengan menginstall plugin.

Untuk jenis jasa layanan yang disajikan Fathnan.id diantaranya:
website personal
website lembaga pendidikn
website e-commerce

Berapa Harga Jasa Blog/Website Fathnan.id


Harga untuk membuat blog atau website Fathan.id sangat bervariasi tergantung kebutuhan anda, untuk lebih jelasnya silahkan baca keterangan dibawah ini:

1. Website Personal
Untuk anda yang ingin membuat blog personal di fathnan.id silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website Pribadi – Rp. 500.000
Domain .com/.net = (bisa konsultasi)
Sudah HTTPS = (SSL)
Kapasitas Hosting = 500 mb (konsultasi)
Email Account = Unlimited

Design website responsive

2. Website Lembaga Pendidikan
Untuk anda yang ingin membuat website lembaga pendidikan di fathnan.id silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website Lembaga – Rp. ~ (konsultasi)
Domain .SCH.ID/.AC.ID (bisa konsultasi)

Kapasitas Hosting menyesuaikan kebutuhan

3. Website Lembaga E-Commerce
Untuk anda yang ingin membuat website e-commerce di fathnan.id silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website e-commerce – Rp. ~ (konsultasi)
Domain  = bisa konsultasi
Sudah HTTPS = (SSL)
Kapasitas Hosting = 1 Gb (konsultasi)
Email Account = Unlimited
Design website responsive

Baca juga: Template blogger jual beli online mirip blibli.com

4. Web Personal dengan Platrom Blogger.com
Untuk anda yang ingin membuat website personal dengan platform blogger.com di fathnan.id silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website Pribadi – Rp. ~ (konsultasi)
Domain  = bisa konsultasi
Sudah HTTPS = (SSL)
Template = Sesuai keinginan

Baca juga: Jasa membuat blog di platform blogger harga terjangaku

Design  responsive, mobile friendly, performa ajib, 100% SEO, dll

Untuk informasi lebih lanjut bisa baca di Jasa buat website murah dan profesional

Bagaimana Cara Pesan Jasa Blog/ Website Murah di Fathnan.id


Untuk anda yang ingin menggunakan jasa blog/website murah dan profesional di Fathnan.id sangatlah mudah. Anda bisa menghubungi beliau melalui email [email protected] atau WA  082335471464

Anda tidak usah khawatir dengan layanan ini, anda juga bisa bertanya-tanya terlebih ke beliau sebelum yakin untuk membuat blog/website untuk usaha anda atau blog pribadi anda.

Demikianlah artikel review tentang Jasa Pembuatan Blog/Website Murah Daerah Tuban Jawa Timur Fathnan.id. Semoga bermanfaat. Amin
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus