Skip to main content

Download Template Safelink Conventer Loading Cepat 100% Gratis dan Premium

Download Template Safelink Conventer Loading Cepat 100% Gratis dan Premium

www.azid45.web.idDownload Template Safelink Conventer Loading Cepat 100% Gratis dan Premium. Asssalamualaikum.wr.wb, pada kesempatan kali ini saya akan bememberikan info template yang super cepat dengan kecepatan hingga skor 100 baik di pagespeed insight maupun di GTMetrix. Template ini diberi nama Safelink Bloggerku Url Conventer Blogger Template oleh sang empunya yaitu Kang Dihak www.bloggerku.com.

Mungkin untuk para penyedia downloader sudah mengenal safelink atau short link, dimana sebuah situs untuk memperpendek link dan sekaligus menambah penghasilan karena didalamnya terdapat iklan baik adsense maupun yang lainnya. Meskipun sudah banyak penyedia short link atau safelink seperti bit.ly, safelinku.com, namun alangkah baiknya kita mempunyai safelink sendiri. Dengan mempunyai safelink sendiri tentunya kita bisa leluasa untuk menggunakan situs safelink dan tanpa potongan saat kita memperoleh penghasilan dari jasa iklan yang kita pasang di situs safelink tersebut.

Oleh karena itu, saya merekomendasikan untuk menggunakan template safelink bloggerku karena selain fast loading dengan skor 100, juga banyak keunggulan lainnya, seperti:

FEATURES

FeaturesAvailability
Pagespeed Insight 100/100True
GTMetrix 100/100True
ResponsiveTrue
Support PasswordTrue
Anti AdBlockTrue
Support AdSenseTrue
Random PostTrue
Visit Link Pindah - PindahTrue
Script Auto SafelinkTrue
Countdown TimerTrue
Recent Post By URL (Blogger / WordPress)True
Much MoreTrue
No Encrypted ScriptsFalse

Bagaimana tertarik untuk menggunakannya?, jika tertarik, bisa membeli template tersebut sobat dapat memperolehnya dengan harga Rp. 250.000, menurut saya harga tersebut sudah cukup murah, dan  untuk mendownloadnya bisa klik pada menu dibawah ini

Atau bisa menuju pada link aslinya, pada laman berikut ini

Sekian artikel tentang Download Template Safelink Conventer Loading Cepat 100% Gratis dan Premium. Semoga bermanfaat, Amin.
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus