Skip to main content

Download Gratis Software Kitab Hadits 9 Imam Untuk Windows 32 bit

www.azid45.web.id - Download Gratis Software Kitab Hadits 9 Imam Untuk Windows 32 bit. Assalamualaikum.Wr.Wb, mungkin dari anda semua sudah mengetahui bahwa lidwa pustaka sekarang memiliki aplikasi hadits versi mobile yang bisa anda peroleh secara mudah di playstore. Dengan kecanggihan smarphone android sekarang serba mudah untuk mendapatkan informasi dan kitab Islam, terutama hadits. Selain lidwa pusaka di play store juga terdapat perpustakaan kitab ribuan bahkan jutaan kitab terkait ilmu pengetahuan Islam "maktabah shamela". Namun itu semua terdapat kendala, yaitu pada versi gratis kita tidak bisa mengaksesnya secara penuh fitur yang ada didalam aplikasi tersebut.

Anda harus mengeluarkan uang untuk memperoleh akses secara penuh sebesar kurang lebih Rp.20.000. Disisi lain, jika anda ingin mengcopas hadits yang ada di aplikasi tersebut kedalam sebuah penelitian anda ataupun artikel yang anda buat tentunya membutuhkan proses yang agak rumit, dikarenakan pastilah anda akan mengcopasnya dari media mobile ke media dekstop. Untuk itu, saya merekomendasikan sebuah software lidwa pusaka hadits 9 Imam versi dekstop agar mudah dalam mengakesenya untuk keperluan penelitian maupun sejenisnya.

Meskipun software versi dekstop sudah banyak tersebar di dunia internet dan bisa jadi kelengkapan data tidak selengkap yang ada pada versi mobile, namun dari segi kualitsa tetaplah sama. Dimana yang utama adalah sebuah konten hadits, terjemahan hadits, hadits terkait, dan keterangan sanad yang ada pada kitab tesebut. Selain itu, saya bereksperimen mengenai hadits 9 Imam yang telah tersebar di dunia maya kebanyakan merupakan versi hadits pada tahun 2010-an sehingga membutuhkan setting seperti resolusi harus dibawah 1000 tahun harus diganti pada tahun 2009 dan lain sebagainya.

Untuk kitab hadits 9 Imam pada versi ini berbeda dengan hal tersebut, dikarenakan versi ini menggunakan data yang tersimpan pada xampp sehingga tidak membutuhkan settingan yang rumit sebagaimana yang saya jelaskan tadi. Namun disini ada sebuah kekurangan, yaitu tidak bisa di install pada windows 64 bit. Jika anda yang memiliki laptop dengan windows 64 bit dan kita hadits 9 Imam ini sangat diperlukan alangkah baiknya anda menginstall ulang laptop anda dari 64 bit menjadi 32 bit.

Apakah sofware kitab hadits ini bisa digunakan pada windows 10?, dari pengalaman saya sampai saat ini saya baru mencobanya pada windows versi 7 dan tidak ada kenadala, untuk windows 10 saya belum pernah mencobanya. Mungkin bagi anda yang memiliki windows dengan versi 10 anda bisa mencobanya, barangkali support pada windows 10. Mengapa hal demikian?, karena dari segi strukturnya sofware ini kemungkinan support pada windows 10 akan tetapi bisa jadi jika local host pada softawre ini berbenturan dengan config pada windows 10 maka tidak akan bisa berjalan.

Mungkin itulah sedikit penjelasan terkait sofware hadits 9 Imam lidwa pusaka. Dimana sebenarnya sudah pernah saya share pada blog saya yang khusus terkait hadits. Untuk mendownloadnya, anda bisa mengklik tombol dibawah ini


Demikianlah artikel saya tentang Download Gratis Software Kitab Hadits 9 Imam Untuk Windows 32 bit. Semoga bermanfaat. Amin.

PERHATIAN!
Mohon bersabar karena link tersebut saya redirect terlebih dahulu ke situs short safelink untuk keamanan blog ini dari google robot.
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus