Skip to main content

Jasa Buat Website Sekolah, Bisnis dan Personal dengan Harga Murah

Jasa Buat Website Sekolah, Bisnis dan Personal dengan Harga Murah
www.azid45.web.id - Jasa Buat Website Sekolah, Bisnis dan Personal dengan Harga Murah. Seiring perkembangan zaman dunia internet semakin pesat perkembangannya. Hari ini kita dapat menikmati perkembangan tersebut hanya dengan duduk manis dan membawa Smartphone. Dengan perkembangan ini pula informasi semakin mudah untuk dicari sesuai yang kita inginkan dan begitu sebaliknya kita juga mampu menyebarkan informasi yang kita inginkan.

Untuk menyeberkan informasi tersebut tentunya kita harus memiliki media atau sarana, salah satunya adalah dengan memilki website/blog. Baik itu dengan menggunakan platform blogger ataupun platform wordpress. Dengan memiliki website kita dapat berbagi informasi baik itu berupa promosi bisnis yang sedang kita kelola, promosi sekolah untuk mencari peserta didik baru, maupun yang lainnya.

Baca juga: panduan membuat blog personal di blogger.com

Jika anda ingin membuat website akan tetapi belum sempat ada waktu membuatnya maka kami admin "Kolom Ilmu" siap membuatkan website atau blog untuk anda dengan harga yang terjangkau dan murah.

Seputar Layanan Website/Blog Kolom Ilmu - Azid Zainuri


Secara pengalaman saya sebagai admin KOLOM ILMU sudah membangun blog dengan platform blogger sejak tahun 2010 beberapa saat. Kemudian pada tahun 2013 kembali membangun blog baru untuk tujuan menghasilkan uang dari google adsense akan tetapi hasilnya adalah nihil sehingga saya vakum kembali. Setelah sekian tahun akhirnya saya kembali membuat blog pada tahun 2018 hingga sekarang.

Pengalaman yang terakhir ini adalah merupakan pengalaman berkesan bagi saya. Pengalaman tersebut tidak lain selama satu tahun pertama saya berusaha belajar untuk membuat template baru dan akhirnya berhasil dengan optimasi yang kian hari semakin berkembang. Hal ini tentunya karena Allah SWT telah memberikan kesehatan untuk terus beruasaha serta blogger senior yang dengan luwes untuk membagi ilmunya untuk saya pelajari seperti sugeng.id, kompiajaib.com, igniel.com, arlinadesign.com, mastimon.com dan lain sebagainya.

Dari berbagai pengalaman tersebut akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat layanan jasa ini baik itu menggunakan platform wordpress maupun blogger. Sebelum membuka layanan website ini memang secara personal saya pernah menerima order pembuatan website tiga kali diantaranya bangkafe, varianpart, dan azdaplakat.

Apa Saja Layanan Yang Disajikan di Kolom Ilmui - Azid Zainuri


Layanan yang saya terima terdapat 3 layanan, yaitu Jasa Pembuatan Website dengan platform Wordpress Self Hosting, Blogger, dan Redisgn Template Blogger. Dengan ketiga jasa tersebut bagi anda yang ingin belajar ngeblog secara personal maka saya menyarankan menggunakan platform blogger terlebih dahulu. Adapun jika anda membuat website/blog untuk keperluan bisnis maka wordpress adalah solusi utama bagi anda dan platform blogger adalah solusi cadangan.

CMS Wordpress merupakan platform yang bisa dibilang paling populer saat ini terutama di era milenial dan revolusi industri 4.0. Dengan CMS tersebut tentunya akan menjadi lebih mudah untuk dikelola secara online. Selain itu dengan menggunakan Wordpress maka anda akan memperoleh kelebihan berupa fleksibilatas dalam membuat blog engine dengan fitur berbgai macam hanya dengan menginstall plugin.

Untuk jenis jasa layanan yang kami sajikan diantaranya:
website personal
website lembaga pendidikn
website e-commerce




Berapa Harga Jasa Blog/Website Kolom Ilmu - Azid Zainuri


Harga untuk membuat blog atau website sangat bervariasi tergantung kebutuhan anda, untuk lebih jelasnya silahkan baca keterangan dibawah ini:

1. Website Personal
Untuk anda yang ingin membuat blog personal  silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website Pribadi – Rp. 500.000
Domain .com/.net = (bisa konsultasi)
Sudah HTTPS = (SSL)
Kapasitas Hosting = 500 mb (konsultasi)
Email Account = Unlimited

Design website responsive

2. Website Lembaga Pendidikan
Untuk anda yang ingin membuat website lembaga pendidikan  silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website Lembaga – Rp. ~ (konsultasi)
Domain .SCH.ID/.AC.ID (bisa konsultasi)

Kapasitas Hosting menyesuaikan kebutuhan

3. Website Lembaga E-Commerce
Untuk anda yang ingin membuat website e-commerce silahkan lihat spesifikasinya dibawah ini:

Biaya Website e-commerce – Rp. ~ (konsultasi)
Domain  = bisa konsultasi
Sudah HTTPS = (SSL)
Kapasitas Hosting = 1 Gb (konsultasi)
Email Account = Unlimited
Design website responsive

Baca juga: Template blogger jual beli online mirip blibli.com

4. Web Personal dengan Platrom Blogger.com
Untuk anda yang ingin membuat website personal dengan platform blogger.com anda bisa lihat pada artikel saya tentang : Jasa membuat blog di platform blogger harga terjangaku

Bagaimana Cara Pesan Jasa Blog/ Website Murah di Kolom Ilmu - Azid Zainuri


Untuk anda yang ingin menggunakan jasa blog/website murah dan profesional  sangatlah mudah. Anda bisa menghubungi saya melalui email [email protected] atau WA  089677337414

Anda tidak usah khawatir dengan layanan ini, anda juga bisa bertanya-tanya terlebih ke saya sebelum yakin untuk membuat blog/website untuk usaha anda atau blog pribadi anda.

Demikianlah artikel Jasa Buat Website Sekolah, Bisnis dan Personal dengan Harga Murah.  Semoga bermanfaat. Amin
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus