Skip to main content

Download Makalah Tentang Manajemen Hubungan Lembaga Pendidikan dengan Masyarakat

Download Makalah Tentang Manajemen Hubungan  Lembaga Pendidikan dengan Masyarakat


www.azid45.web.id - Assalamu'alaikum.wr.wb, pada kesempatan ini saya akan share makalah tentang manajemen hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat. Sebelum membahas isi tentang makalah manajemen hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat kiranya perlu pembahasan terlebih dahulu terhadap pentingnya manajemen antara dunia pendidikan dan masyarakat. Dalam dunia manajemen perlu adanya pendidikan dan masyarakat. Pendidikan yang terfokus dalam sekolah dan masyarakat memiliki hubungan timbal balik untuk menjaga kelestarian dan kemajuan masyarakat itu sendiri.

Sekolah diselenggarakan untuk dapat menjaga kelestarian nilai-nilai positif mayarakat, dengan harapan sekolah dapat mewariskan nilai-nilai yang dimiliki masyarakat dengan baik dan benar. Sekolah juga berperan sebagai agen perubahan, dimana sekolah dapat mengadakan perubahan nilai-nilai dan tradisi sesuai dengan kamajuan dan tuntunan masyarakat dalam kemajuan dan pembangunan.

Mungkin itu adalah salah satu dari pentingnya hubungan lembaga pendidikand dan msyarakat. Dimana kita sebagai calon guru atau sebagai guru sejatinya perlu memahami konsep dasar terhadap teori yang berkaitan dengan lembaga pendidikan dan masyarakat. Untuk itu saya akan menyebutkan isi dari makalah tentang manajemen hubungan lembaga pendidikan dan masyarakat untuk nantinya dapat mengetahui isi dari makalah ini.

Dalam makalah tentang manajemen hubungan lembaga pendidikan dan masyarakat akan membahas empat pokok bahasan diantaranya; konsep dasar hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat, jenis-jenis kegiatan hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat, bentuk-bentuk kerja sama hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat, dan peningkatan dan pendayagunaan partisipasi masyarakat. 

Demikian sedikit ulasan makalah tentang manajemen hubungan lembaga pendidikan dengan masyarakat. Teman-teman bisa mendownloadnya pada file berikut, nanti akan dialihkan ke file makalahnya. Semoga bermanfaat.

Kode Makalah: 22. Manajemen Hubungan Lembaga Pendidikan Dengan Masyarakat.docx

Keterangan: Dokumen berikut akan dialihkan kelaman linku-1.blogspot.com yang bertujuan untuk mengamankan file dari virus. Jika belum mengetahui cara redirect filenya, anda bisa klik link ini (Cara melewati redirect linku-1.blogspot.com)

Kode: 22. Manajemen Hubungan Lembaga Pendidikan dengan Masyarakat.docx

PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus