Skip to main content

Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dalam Satu Hari

5 Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dalam Satu Hari

www.azid45.web.id - Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris dalam Satu Hari. Tidak suka bahasa Inggris? tapi pengen bisa bicara bahasa Inggris? jangan khawatir, kali ini saya akan membagikan kepada anda cara jitu belajar bahasa inggris dengan cepat bahkan kalo kalian sungguh-sungguh dalam satu hari sudah bisa bahasa inggris dengan baik.


Bagaimana sob, kalian penasaran kan dengan caranya ? Berikut 6 caranya



1, Baca Kosa Kata (Vocabulary)

Apakah kalian malas untuk membaca kosa kata yang ada di dalam kamus bahasa Inggris? Apabila iya selamat sebab kalian telah menolak untuk dapat cepat belajar bahasa Inggris! Kalian tahu apa bahasa Inggrisnya jalan tol? Apabila tahu artinya itu keren, apabila belum bagaimana? Belajar lah!

Gak harus nunggu waktu bertahun tahun untuk belajar bahasa inggris, karena jika kita niat pasti semua cara akan dilakukan. Untuk apa kamus kosa kata bahasa inggris dilegalkan di Indonesia ? Karena pemerintah ingin semua masyarakatnya fase dengna bahasa inggris. Kamus tersebut bukan hanya untuk anak sekolah yang mencari translate dari soal soal saja tetapi semua kalangan bisa menggunakannya.


2, Dengarkan lagu berbahasa inggris.

Dengarkan serta nikmati berkali-kali, lalu ikutin lirik yang diucapkan. Apabila kalian telah hafal melodi nya serta kalian telah mengikuti liriknya, coba bandingkan dengan lirik aslinya. Berapa banyak kalian salah? Apabila banyak, coba ulangi lagi. Maka dalam sehari saja kalian lakukan itu, berarti kalian sudah mengikuti listening bahasa Inggris


3, Tulis Semua faktor dengan Bahasa Inggris

Apakah kalian masih ragu menuliskan sesuatu dengan bahasa Inggris? Terus bagaimana kalian bisa fasih bahasa inggris dalam 1 hari. Coba dari faktor yang simple sampai yang rumit. Umpama kalian menulis perkenalan diri dengan bahasa Inggris, lalau mengetik SMS dengan bahasa Inggris, menulis surat cinta dengan bahasa Inggris, bahkan status serta komen di media sosial dengan bahasa Inggris.

Lakukan hal ini dalam 1 hari. Lihat apa yang terrjadi, Kalian telah selangkah lebih maju. Toh bahasa Inggris kan intinya berkomunikasi. Apabila 1 hari saja kalian telah menulis dengan bahasa Inggris, kalian dapat tinggal di luar negeri. Inget, Mulailah dari kalian bangun tidur sampai mau tidur lagi.


4, Berbicara dengan bahasa Inggris

Ketika ingin belajar bahasa Inggris dengan cepat dalam 1 hari, jika tidak melakukan komunikasi dengan bahasa inggris tentu kita tidak akan bisa lancar berbicara bahasa inggris dalam 1 hari. Lakukan cara ini atau kalian tidak akan bisa cepat berbicara dalam bahasa inggris.

Coba praktekan berbicara dalam bahasa Inggris dengan siapa saja serta dimana saja. Anggap saja orang orang disekitarmu merupakan bule yang tidak menggunakan bahasa inggrisnya. Lakukan faktor ini ketika kalian berkata di dalam hati. Hanya butuh waktu sehari kalian dapat berbicara bahasa Inggris (Speaking) dengan bule sekalipun!
Rahasia Cepat Belajar Bahasa Inggris


5, Melihat Film

Masih melihat film barat dengan subtitle bahasa Indonesia? Atau bahkan kalian tidak suka film barat? Tontonlah film barat berbahasa Inggris namun jangan melihat subtitle Indonesia. Apabila kesusahan, pelajari gerak-gerak bahasa Tubuh dari si aktor pemeran di film tersebut.

Karena jika kalian bertemu bule tidak mungkin melihat subtittle bahasa indonesia. Latihlah terus, sampai kalian menangkap point kalimat yang diucapkan. 1 Hari melihat film barat tanpa subtitle bakal melatih kalian 10 kali lebih baik dalam belajar bahasa Inggris


6, Yang terakhir adalah Lakukan berulang ulang

Apabila kalian melakukan faktor ini berulang-ulang dalam 1 hari, maka kalian bakal fasih dalam berbahasa Inggris. Karena intinya belajar bahasa Inggris itu untuk sehari-hari saat berkomunikasi dengan orang asing. Apabila 1 hari saja kalian telah berbahasa Inggris dengan benar maka kalian telah dapat berkomunikasi dengan orang luar negeri.

Itulah rahasia cepat belajar bahasa inggris yang saya lakukan sebelum saya fasih dalam berbicara bahasa inggris. Lakukan berulang ulang, maka kalian akan fasih hanya dalam 1 hari.
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus