Skip to main content

Recent Disqus

Click Here On Load Disqus

Obati Penyakit Autisme dan Tingkatkan Kecerdasan Otak Dengan Rumput Yang Satu Ini

Obati Penyakit Autisme dan Tingkatkan Kecerdasan Otak Dengan Rumput Yang Satu Ini
Obati Penyakit Autisme dan Tingkatkan Kecerdasan Otak Dengan Rumput Yang Satu Ini
www.azid45.web.id - Obati Penyakit Autisme dan Tingkatkan Kecerdasan Otak Dengan Rumput Yang Satu Ini. Assalamualaikum.Wr.Wb, Tidak ada ciptaan Allah yang sia-sia begitulah tulisan singkat pada postingan akun instagram undercover.id. Tulisan tersebut memiliki ungkapan yang luar biasa, pasalnya selain postingan ternyata terdapat sebuah gambar rumput yang sering kita gunakan sebagai makakan hewan ternak diamana dalam penejelasannya mengungkapkan bahwa rumput tersebut bisa mengobati penyakit autisme, epilesi, ginjal bahkan dapat mencerdaskan oatak anak.

Tanaman rumput dengan nama latin "eleusine indica" dan biasa orang Indonesia menyebutnya dengan nama rumput belulang atau rumput carulang, rumput jampang (Sunda), rumput jepang (Banjar), suket walulang, suket lulangan (Jawa) merupakan tanaman yang masuk dalam famili poaceae. Tanaman rumput tersebut memiliki ciri-ciri seperti biasanya tumbuh liar di lapangan atau pinggir jalan dengan akar yang sangat kuat, tinggi mencapai 80cm, daun berbentuk pita dan berseling, bunganya berbentuk seperti payung, dan berwarna hijau muda atau putih kehijauan.

Sebagaimana penejalan diatas, bahwa tanaman tersebut memiliki manfaat diantaranya autisme, epilepsi, dan kecerdasan otak anak secara alami. Bagi teman-teman atau sanak keluarga yang mengalami penyakit tersebut (autisme dan epilepsi) atau ingin mencerdaskan otak anak secara alami maka bisa menggunakan rumput belulang ini. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu: pertama, ambillah rumput belulang yang masih muda, kedua, cuci sampai bersih rumput belulang tersebut, ketiga, setalah di cuci hingga bersih kemudian blender rumput tersebut hingga lembut, keempat, rebuslah hasil rumput yang sudah di blender, terakhir, setalah di rebus saringlah dan kemudian minumlah. Ulangi hal tersebut selama 2 - 3 hari.

Selain bisa digunakan untuk penyakit epilespi autisme dan meningkatkan otak anak secara alami rumput ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit ginjal, caranya adalah pertama, mengambil 1kg rumput belulang yang belum ada bunganya, kedua, kemdian di cuci hingga bersih dengan membuang akarnya, setelah itu di blender, ketiga, dalam keadaan masih basah rebuslah dengan menambahkan air dengan takaran 5 gelas, rebus rumput tersebut hingga mendidih, keempat, saring hasil rebusan tersebut dan minumlah dalam keadaan masih hangat. Jika paginya belum keluar batu ginjalnya atau warna keruh pada waktu buang air kecil maka bisa direbus kembali dengan menambahkan 3 gelas air setelah itu buang ampasnya dan minumlah.

Demikianlah sedikit ringkasan terkait rumput belulang yang biasa kita gunakan untuk makanan hewan ternak seperti kambing dan sapi, akan tetapi ternyata memiliki manfaat yang luar biasa khususnya untuk mencerdaskan otak bagi anak dan menyembuhkan penyakit ginjal. Semoga artikel ini bermanfaat. Amin.


KOLOM ILMU Seorang Blogger Pemula yang ingin menjadi blog profesional
Reactions
PERHATIAN:Jika anda mendownload di blog ini, maka anda akan di redirect terlebih dahulu ke laman Short Safelink untuk keamanan blog. Oleh karena itu jika terjadi error 404 maka terjadi kesalahan dalam klik di laman redirect atau terjadi refresh laman redirect. Untuk mengatasinya anda bisa mengulang kembali klik file yang akan anda download di blog ini. Dan Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami dengan Klik Disini atau nomor berikut 085733513782 - Terima kasih.
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar