Skip to main content

Recent Disqus

Click Here On Load Disqus

Cara Mengubah Nama Author Menjadi Admin di Komentar Template Linkmagz

Cara Mengubah Nama Author Menjadi Admin di Komentar Template Linkmagz
Cara Mengubah Nama Author Menjadi Admin di Komentar Template Linkmagz
www.azid45.web.id - Cara Mengubah Nama Author Menjadi Admin di Komentar Template Linkmagz. Sebelumnya saya pernah share yang berkaitan dengan template tersebut seputar membuat darkmode seperti linkmagz. Kali ini saya akan share mengubah kata author menjadi admin.

Ide pembuatan tutorial ini berasal dari group Facebook Blogger Indonesia. Dari sanalah kemudian saya melihat struktur kerangka template linkmagz dengan inspect element. Jika Anda belum tahu terkait inpect element Anda bisa baca 7 manfaat inspect element - tukang redisgn.

Dengan inspect element tersebut, akhirnya saya mengetahui jenis kode yang digunakan oleh mas Sugeng terkait kata "author" apakah menggunakan b:message ataukah manipulasi kode CSS atau bisa jadi manual kode.

Dari pertanyaan ini dengan inspect element akhirnya terjawab sudah, bahwa penamaan "author" berasal dari manipulasi kode CSS dengan menggunankan :after. Terus bagaimana cara menggantinya?, untuk mengganti author menjadi admin Anda bisa simak tutorialnya dibawah ini:

Pertama, login blogger

Kedua, klik menu Tema pilih Edit HTML

Ketiga, cari kode CSS .comments .comments-content .icon.blog-author:after dengan menekan tombol CTRL + F dan masukkan pada kotak pencarian. Hal tersebut agar lebih mudah karena kode CSS template linkMagz sudah dijadikan satu tanpa ada spasi dan jeda sebagaimana template viomagz.

Keempat, pada kode CSS tersebut Anda akan menemukan dua kode yang serupa. Kode yang pertama hanya berisikan warna (color) dan background dan kode yang kedua inilah terdapat kata author yang terbungkus dengan properti content. Kurang lebih seperti ini content:"author";

Ganti saja author dengan Admin atau nama lain yang Anda inginkakn.

Kelima, Jika Anda sudah menggantinya langkah terakhir Save Template dan lihat hasilnya.


Demikianlah tutorial terkait Cara Mengubah Nama Author Menjadi Admin di Komentar Template Linkmagz. Semoga bermanfaat. Amin
Reactions
PERHATIAN:Jika anda mendownload di blog ini, maka anda akan di redirect terlebih dahulu ke laman Short Safelink untuk keamanan blog. Oleh karena itu jika terjadi error 404 maka terjadi kesalahan dalam klik di laman redirect atau terjadi refresh laman redirect. Untuk mengatasinya anda bisa mengulang kembali klik file yang akan anda download di blog ini. Dan Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami dengan Klik Disini atau nomor berikut 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar