Skip to main content

Ide Konten yang Ampuh dan Cepat Tambah Follower IG

Ide Konten yang Ampuh dan Cepat Tambah Follower IG

www.azid45.web.id - Ide Konten Yang Ampuh dan Cepat Tambah Follower IG. Menjadi content creator Instagram adalah tren kekinian yang dapat memberikan kamu banyak keuntungan. Selain popularitas, kamu bisa mendapatkan kesempatan endorsement dengan penghasilan tak terhingga. Apalagi jika kamu memiliki jumlah followers instagram yang banyak.

Perlu diketahui, rahasia tambah followers IG ada pada konten. Lantas, apa saja ide konten yang ampuh menambah followers di Instagram secara cepat? Simak hingga akhir, terutama bagi kamu yang memiliki keinginan besar untuk sukses. 



Ide Konten yang Ampuh Tambah Follower IG dengan Cepat

1. Riding the waves

Riding the waves, merupakan istilah untuk menyebut pansos (panjat sosial). Ini adalah ide paling ampuh untuk menaikkan followers. Bahkan, content creator besar pun sering melakukan hal ini.

Caranya, yaitu dengan membuat konten yang sedang banyak dibicarakan netizen. Seperti pada kasus Eiger 2021 lalu yang sempat viral karena unggahan surat keberatan kepada banyak pemilik akun YouTube. Setelah itu, banyak akun Instagram yang membuat surat keberatan ala mereka dengan tujuan promosi. Jika berhasil viral, cara ini akan banyak mendatangkan followers baru.

2. Berbagi pengalaman dengan menyelipkan quotes inspiratif

Ide konten selanjutnya yang mampu membantu menaikkan jumlah followers adalah dengan membuat konten quotes yang disambungkan dengan pengalaman hidup kamu.

Pilihlah pengalaman yang paling berkesan dan dapat mengubah hidup kamu sekarang menjadi lebih baik. Mulai saja dari yang paling sederhana, seperti kisah percintaan, keluarga, persahabatan, dan lain sebagainya sesuai dengan pengalaman kamu. Selipkan kata-kata motivasi dalam caption yang dapat menginspirasi banyak orang. 

Terapkan ide ini secara berkala untuk mendapatkan perhatian di Instagram yang berpotensi mendatangkan followers.

3. Review produk yang berpengaruh pada hidup kamu

Ide tepat lainnya yang bisa dijadikan sebagai strategi tambah follower IG adalah berbagi pengalaman menggunakan produk tertentu. Inilah yang membuat konten kamu menarik. 

Ceritakan dengan jujur bagaimana produk tersebut dapat mengubah hidup kamu. Tidak perlu produk mahal. Fokuslah pada produk yang bermanfaat untuk orang banyak dan kamu sudah membuktikan keampuhan produk tersebut.

4. Buat video behind the scene

Pengguna Instagram juga tertarik akan proses pembuatan sebuah konten, terutama untuk konten video. Semisal, bagaimana proses kamu membuat video hingga jadi.

Konten seperti ini dapat menginspirasi pengguna Instagram lain sehingga jangan kaget jika nanti banyak disukai.

5. Adakan giveaway pada waktu yang tepat

Setelah melakukan beberapa cara di atas, followers baru akan terus berdatangan. Selama proses tambah follower IG ini berlangsung, kamu bisa mengadakan giveaway. Mintalah followers untuk memfollow akun kamu, lalu pilih secara acak pemenang hadiah.

Siapa pun akan bersedia memfollow akun yang sedang mengadakan giveaway. Terapkanlah ide ini pada perencanaan konten akun IG kamu secara berkala agar jumlah followers terus bertambah.

6. Tunjukan throwback awal mula membuat IG

Bila semua ide di atas konsisten diterapkan, tidak sulit bagi kamu mendapatkan followers baru setiap bulannya. Ukurlah perbedaan jumlah followers akun setiap kali berproses. Lalu, manfaatkan dengan membuat konten “throwback” sebagai perayaan. Istilah tersebut merupakan sebutan untuk mengingat masa lalu.

Ceritakan bagaimana proses yang telah dilalui hingga membawa kamu sampai pada jumlah followers yang diinginkan. Sebarkan konten yang berpotensi tambah follower IG ini melalui semua fitur Instagram demi mendapatkan banyak viewers hingga viral.

Dari sekian banyak ide di atas, mana yang belum kamu lakukan? Segera terapkan ide-ide di atas untuk pembuatan konten IG kamu secara berkala dan tunggu followers kamu meningkat.

Selain Ide Konten, Cara Apa yang Ampuh Tambah Follower IG dengan Cepat?

Apabila cara di atas tidak berdampak banyak pada penambahan jumlah followers sesuai yang diinginkan, kamu bisa meminta bantuan dari TheSocmed. Jasa tambah followers ini merupakan cara ampuh yang dapat meningkatkan jumlah followers hingga ribuan dalam waktu singkat.

Dengan membeli followers, akun akan mudah membuat pengguna Instagram lain percaya untuk memfollow akun kamu. Kesempatan endorse pun akan mudah didapat. 

Tidak perlu khawatir akan keawetan followers karena sudah dijamin garansi. Jadi, selain membuat konten dengan ide-ide di atas, gunakan jasa tambah follower IG ini untuk memaksimalkan usaha kamu meningkatkan followers. Makin cepat kamu membeli followers di TheSocmed dan tambah viewers youtube, makin cepat bagi kamu mendapatkan keuntungan dari Instagram.

PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus