Skip to main content

Download Makalah Tentang Implementasi Pendidikan Anak Dalam Kitab Tarbiyatul al-Aulad


www.azid45.web.id - Assalamu'alaikum.wr.wb, pada kesempatan kali ini saya akan share makalah tentang implementasi pendidikan anak dalam kitab tarbiyatul aulad. Sebelum mendwonload makalah tersebut, kiranya perlu diketahui bahwa kitab tarbiyatul aulad merupakan kitab karangan Nasih Ulwan yang berbahasa Arab, namun dengan perkembangan zaman kitab ini diterjemahkan dari berbagai bahasa seperti bahasa Indonesia.

Dalam makalah tentang implementasi pendidikan anak dalam kitab tarbiyatul aulad akan menyajikan tentang pemahaman maqru' kitab tarbiyatul aulad dengan sub materi tentang kompetensi, karakteristik bahasa Arab dalam kitab tarbiyatul aulad, penerapan terhadap karakteristik Bahasa Arab kepada penutur asli dan non arab, dan masih banyak pokok bahasan dalam makalah tersebut.

Saya tidak bisa menjelaskan lebih terperinci, karena dalam makalah tersebut memiliki sepuluh lebih pokok bahasan yang dapat digunakan sebagai rujukan, selain itu dalam makalah tersebut mencapai 83 halaman. Untuk itu teman-teman bisa langsung mendownloadnya saja untuk digunakan sebagai referensi atau bahan bacaan. hehehe.

Demikian sedikit ulasan makalah tentang implementasi pendidikan anak dalam kitab tarbiyatul aulad. teman-teman bisa mendownloadnya pada file berikut, nanti akan dialihkan ke file makalahnya. Semoga bermanfaat.

Kode Makalah: 18. Implementasi pendidikan anak dalam kitab tarbiyatul aulad karangan nasikh ulwan.docx

Keterangan: Dokumen berikut akan dialihkan kelaman linku-1.blogspot.com yang bertujuan untuk mengamankan file dari virus. Jika belum mengetahui cara redirect filenya, anda bisa klik link ini (Cara melewati redirect linku-1.blogspot.com)

Kode: 18. Implementasi pendidikan anak dalam kitab terbiayaul aulad karangan nasikh ulwan.docx
PERHATIAN:Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami
contact atau 089677337414 - Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui
Buka Komentar
Tutup Komentar
Close Disqus