3 Tips Jitu Mengatasi Malas Menulis Konten Blog

3 Tips Jitu Mengatasi Malas Menulis Konten Blog

www.azid45.web.id - 3 Tips Jitu Mengatasi Malas Menulis Konten Blog Assalamualaikum.Wr.Wb, pada kesempatan kali ini saya akan share mengatasi malas untuk menulis konten atau artikel pada blog kita. Dalam pengalaman saya, malas menulis konten blog adalah hal yang sering dialami oleh blogger tatkala tujuan utama mereka adalah untuk bisa didaftarkan google adsense dan mendapatkan uang, tidak hanya sekedar hobi saja. Dengan begitu, ketika para blogger tersebut mendaftarkan google adsense dan ditolak kebanyakan sudah mulai down semangat mereka untuk blog sehingga menjadikan malas dalam menulis konten blog. Hal tersebutlah yang perlu kita hilangkan dalam membangun blog akar sukses nantinya dan tidak selalu kepikiran terhadap blog kita.

Baca juga: cara membuat safelink sendiri pada blog utama

Sejatinya ditolak google adsense tidaklah perlu dipikirkan, kita seharusnya terus merawat dan memberi makan blog kita dengan menulis konten setidaknya setiap hari satu konten agar blog kita tetap terjaga dan tidak buruk dimata google. Dengan membuat konten dan terus merawat blog kita akan kebanjiran visitor, dengan visitor yang banyak yang seharusnya sebagai tujuan utama kita membuat blog akan mudah kita mendapatkan penghasilan melalui blog. Selain mudah diterima oleh google adsense, kita juga kadang mendapatkan tawaran iklan secara personal baik itu perusahaan maupun yang lainnya dan kita juga bisa mendaftarkan diri kita pada layanan iklan lain seperti Adnow, propeller Ads, dan mgid. Dari bebarapa layanan iklan tersebut membutuhkan visitor yang banyak minimal 1000-an seperti mgid.

Adapun tips untuk buat para blogger yang gagal daftar google adsense sehingga malas ngeblog setidaknya ada tiga tips menurut saya, yaitu:

Pertama, Bangun Semangat. Hal petama yang perlu anda lakukan tatkala malas menulis konten atau artikel blog adalah harus bangun semngat diri anda serta rubah niat awal yang negatif dengan niat untuk berbagi informasi dan hobi. Dengan membangun semangat tersebut setidaknya anda akan mulai tidak malas dan kedepannya blog anda bisa didaftarkan ke google adsense lagi.

Selain membangun semangat dengan niatan hobi. Anda juga bisa membuat blog lagi berupa nice download sebagai blog sampingan untuk menunggu blog utama diterima google adsense. Namun perlu diingat blog utama harus tetap dirawat dan dijaga dan untuk blog download anda bisa memasang jasa iklan maupun link download dengan safelink seperti safelinkblogger.com, bit.ly, safelinku.com dan lain sebagainya. Dari sana setidaknya akan mendapatkan penghasilan sampingan.

Baca juga: cara membuat kontak form sebagi syarat diterima google adsense

Kedua, Luangkan Waktu. Setelah membangun semangat dan percaya diri anda, tips selanjutnya adalah anda harus meluangkan waktu anda setiap harinya untuk mengisi konten blog. Dengan waktu khusus yang digunakan untuk ngeblog pastinya anda akan lebih fokus terhadap blog yang anda bangun. Waktu luang yang baik menurut saya adalah malam hari, dengan waktu itu anda harus selalu konsisten untuk terus menulis dan menulis. Memang semua itu butuh proses karena pada dasarnya "content is the king" konten adalah raja.

Ketiga, Selalu Membaca dan Bertanya-tanya. Langkah terakhir adalah anda harus selalu membaca dan bertanya-tanya. Baik itu membaca secara manual dengan buku maupun hanya sekedar membaca melalui search google. Selain membaca, anda juga harus selalu bertanya-tanya, dengan pertanyaan tersebut anda bisa mencarinya digoogle untuk mencari informasi atas pertanyaan tersebut dan bisa anda jadikan artikel dengan gaya bahasa anda sendiri.

Baca juga: membuat daftar isi blogger syarat google adsense

Dengan membaca dan bertanya-tanya anda akan menemukan sebuah ide bagus serta menambah wawasan anda dalam menulis konten blog. Jika anda dengan membaca dan bertanya-tanya namun masih belum juga menemukan sebuah ide untuk menulis konten dan akhirnya malas untuk menulis konten, anda bisa mengcopas artikel orang lain dengan catatatan desain ulang artikel tersebut dengan gaya spesial anda dan ubahlah serta acak paragraf agar tidak seperti copas 100% serta tentunya anda harus mencantumkan sumbernya agar tidak dikira oleh pihak google sebagai plagiarism.

Demikianlah 3 tips jitu mengatasi menulis konten blog menurut saya. Semoga artikel ini bermanfaat. Amin.
Reaksi:
PERHATIAN:Jika anda mendownload di blog ini, maka anda akan di redirect terlebih dahulu ke laman Short Safelink untuk keamanan blog. Oleh karena itu jika terjadi error 404 maka terjadi kesalahan dalam klik di laman redirect atau terjadi refresh laman redirect. Untuk mengatasinya anda bisa mengulang kembali klik file yang akan anda download di blog ini. Dan Jika anda ingin bertanya atau bantuan bisa kontak kami dengan Klik Disini atau nomor berikut 085733513782 - Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar Disqus
Tutup Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel